About Us

PT Dewi SHRI Farmindo adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang peternakan dan pemotongan ayam broiler. Sejak berdiri hingga sekarang Perusahaan berkomitmen untuk menjadi perusahaan peternakan dan pemotongan ayam yang menjaga kualitas dan mutu yang terjamin serta dijamin halal. Peternakan ayam kami menggunakan teknologi Closed House sehingga menghasilkan kualitas ternak yang optimal. Ayam broiler adalah salah satu ternak penyumbang protein yang paling terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Usaha ayam broiler di Indonesia memiliki kontribusi dalam upaya pemenuhan kebutuhan gizi masyarakat yang didapatkan dari protein hewani. Permintaan daging ayam broiler terus meningkat, karena itu usaha ayam broiler di Indonesia merupakan usaha yang sangat menjanjikan. Selain produknya dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat, harganya pun yang relatif terjangkau bila dibandingkan dengan sumber protein jenis lainnya. Selain itu usaha ayam broiler memiliki peranan penting dalam penyediaan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia.

VISION

Menjadi perusahaan yang profesional dan berperan penting dalam memenuhi kebutuhan gizi masyarakat Indonesia

MISSION

Memberikan produk berkualitas dan pelayanan yang terbaik kepada para konsumen. Dengan selalu berfokus untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan didukung dengan pengembangan teknologi modern tepat guna yang ramah lingkungan, untuk menghasilkan produk yang berdaya saing tinggi di Pasar Global.

KEUNGGULAN PT DEWI SHRI FARMINDO

Manajemen yang professional dan
berpengalaman dalam pengelolaan ternak dan
potong ayam

Telah memiliki pengadaan ayam potong yang terintegrasi (peternakan, pemotongan, dan logistik
pengiriman)

Telah memiliki pangsa pasar yang tetap dan pasti.

Lokasi peternakan dan pemotongan yang relatif dekat dengan ibukota, sehingga menghemat biaya dan menurunkan risiko susut dalam pengiriman.

Menggunakan blower sehingga arus angin di dalam kendang satu arah (tunnel system), virus akan tersedot ke satu arah untuk pengendalian ammonia yang maksimal.

Prosedur pengaturan waktu yang sangat baik untuk mencapai FCR (Feed Conversion Ratio) yang maksimal dan mengurangi resiko
kematian ayam.

Menjalankan standar biosekuritas yang tinggi dengan desinfektan, formaline dan fogging setiap periode, sesuai dengan standard
peternakan ayam internasional.

Kandang closed house sangat berpotensi untuk disewakan kepada perusahaan-perusahaan besar dengan tarif Rp 1.500/ekor atau Rp9.000/ekor selama satu tahun.

Scroll to top
EN ID